KESEMPATAN MENJADI ORANG TUA / KAKAK ASUH

ORTU ASUH cover

SANTRI PONDOK TAHFIDZ AR-RASYID PARE

IN SYAA ALLOH SETIAP HURUF YANG MEREKA BACAKAN AKAN MENGALIR PAHALANYA UNTUK KITA

“Dari Anas r.a. ia berkata bahwa Rasulullah ‘alaihi wassalam bersabda: “sesungguhnya Allah memiliki keluarga dari golongan manusia. ‘para sahabat bertanya, wahai Rasulullah, siapakah mereka? Beliau bersabda: mereka adalah ahlul Quran (orang yang dekat dengan Al-Qur’an). (mereka adalah) keluarga Allah dan hamba yang mulia”. (HR.ibnu Majah).


Perjuangan dakwah Al-Qur’an di kampung Inggris ini diawali dengan adanya lahan kosong yang diwakafkan kepada Yayasan Pengajian Ahad Pagi Al-Amin untuk dikembangkan.

Ustadz Mustari selaku mudir, mengembangkan tanah wakaf ini bersama melalui Pondok Tahfidz Ar Rasyid Pare yang bertujuan untuk mencetak generasi Qur’ani. Awalnya, pondok ini hanya dimanfaatkan untuk kegiatan Rumah Tahfidz di sore hari. Seiring berjalannya waktu, diadakan pengembangan kegiatan melalui tahsin non mukim 3 bulan dan program dauroh 3 bulan 10 juz. Karena dirasa program ini masih kurang efektif, akhirnya astidz mengubah jalan strategi dengan mengadakan program beasiswa yang sekarang bernama ASP (Ar-Rasyid Scholarship Program).

DOnasi Cover

YUK BERSAMA MEMBANTU KEBUTUHAN SANTRI PENGHAFAL AL-QUR’AN

IN SYAA ALLOH PAHALA SENANTIASA MENGALIR DARI SETIAP HURUF AL-QUR’AN YANG DIBACA OLEH SANTRI PENGHAFAL AL-QUR’AN SAMPAI HARI KIAMAT