Konsumsi Penghafal Al-Qur'an Arrasyid

Konsumsi Penghafal Al-Qur’an-Jazaakumullohu Khairon Jazaa’ kepada muhsinin yang sampai saat ini masih membersamai perjuangan Pondok Tahfidz Ar-Rasyid pare dalam perjalanannya bersama para penghafal Al-Qur’an.

Konsumsi Penghafal Al-Qur’an: Jumlah santri penghafal Al-Qur’an di Arrasyid School Pare Kediri sudah mencapai angka 300 siswa. Mereka datang dari berbagai tempat di Indonesia dan memiliki tekat serta niat untuk menghafal Al-Qur’an yang sangat kuat. Semangat ini perlu kita dukung agar generasi masa depan kita menjadi cemerlang.

Kebutuhan sehari hari para Santri ini menjadi hal yang penting untuk diperhatikan, mereka wajib mendapatkan fasilitas yang mencukupi kebutuhan sandang, pangan dan papan. Santri adalah aset berharga karena perannya sebagai penjaga kalam ilahi dan keluarga Alloh. Sudah sepantasnya mereka dimuliakan dan diberi fasilitas yang layak. Terpenuhnya kebutuhan santri akan memberi rasa aman dan lebih konsentrasi dalam belajar dan menghafal Al-Qur’an. 

Oleh karena, itu kami mengajak anda untuk ikut bergabung dan berpartisipasi dalam Group Donatur Arrasyid School. Di dalam group tersebut anda akan bertemu dengan muhsinin lainnya dan bisa saling berbagi untuk kepentingan ummat. Sekecil apapun donasi dan dukungan yang Anda berikan sangat berarti bagi kami.

Alloh Yang Maha Pemurah mampu memberi pahala terbaik atas doa dan dukungan untuk kami selama ini. Semoga Alloh melindungi dan memberkahi umur, harta dan keluarga Bapak, Ibu, dan Saudara/i sekalian serta dibalas dengan sebaik-baik balasan. Aamiin ……

DOnasi Cover